Tips dan Tutorial Smartphone Android Terbaru

1. Cara Mudah Mengatasi Kamera Android yang Tidak Dapat Berfungsi

Dibalik kecanggihan smartphone android masih banyak juga yang mengeluhkan beberapa masalah yang terjadi, misalnya kamera yang tidak dapat terhubung dan digunakan. Hal tersebut di sebabkan karena banyak faktor yang mempengaruhi fungsi kamera tidak berfungsi dengan semestinya.


2. Cara Mudah Menggunakan Whatsapp di PC/Laptop

Karena pada dasarnya whatsapp sudah memiliki fitur untuk di gunakan pada PC/Laptop sehingga tidak perlu menggunakan software pihak ketiga untuk menjalankan layanan whatsapp ini.


3. Cara Membuat Nama Blank Atau Kosong Pada Aplikasi BBM 

Untuk mengubah nama profil BBM menjadi blank putih sebenarnya sangatlah mudah, meskipun aplikasi BBM sendiri tidak mengizinkan nama pada profil menjadi kosong. Bagaimana caranya? silahkan simak tutorialnya berikut ini:


4. Cara Paling Mudah Membuka Situs Yang di Blokir Pada Android

Biasanya situs-situs yang di blokir pemerintah karena telah melanggar aturan, menampilkan konten-konten yang tidak sepantasnya dan kurang mendidik, seperti terdapat unsur-unsur pornografi, terorisme, kekerasan dan lainnya. Namun masalahnya situs-situs yang terlihat baik terkadang juga kena imbasnya.


5. 7 Keuntungan Melakukan Root Pada HP Android

Proses saat melakukan root android terkadang tidak berjalan sempurna. Kegagalan saat melakukan rooting ini bisa berdampak pada kerusakan smartphone tersebut yang diakibatkan kesalahan ketika melakukan root android. Meskipun melakukan root android beresiko cukup tinggi, namun setelah sukses melakukan rooting pada android tentunya akan berdampak positif, salah satunya adalah meningkatnya peforma android itu sendiri karena dapat menjalankan berbagai aplikasi yang membutuhkan izin acces root.


6. Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 4X Tanpa PC

Ada banyak sekali cara untuk melakukan root, yaitu dengan menggunakan software tambahan pada PC dan bisa juga melakukan root tanpa menggunkan PC. Nah untuk tutorial yang akan saya bagikan kali ini adalah android Xiaomi Redmi 4X tanpa menggunakan PC, namun sebelum melakukan root tanpa PC Xiaomi Redmi 4X anda harus sudah terpasang TWRP. Caranya sangatlah mudah, silahkan simak saja tutorialnya berikut ini.


7. Cara Membuat Aplikasi Android Premium Menjadi Full Version Gratis

Jika anda ingin menikmati berbagai fitur canggih aplikasi android yang berbayar namun tidak memiliki uang yang cukup untuk membelinya, nah pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memberikan trik, bagaimana sih cara menghilangkan lisensi pada aplikasi berbayar secara gratis?


8. Cara Menyadap Pesan Whatsapp Orang Lain Dengan Cara Clone

Whatsapp adalah salah satu aplikasi jejaring sosial berbasis mobile yang sangat populer pada saat ini, selain itu whatsapp juga sudah memiliki banyak sekali pengguna dari berbagai penjuru dunia. Whatsapp memungkinkan anda untuk mengirim pesan text, gambar, video, telfon, dan bahkan sekarang sudah memungkinkan untuk melakukan panggilan video call secara gratis. Nah, berhubungan dengan whatsapp pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial mudah, bagaimana sih menyadap pesan whatsapp milik orang lain?


9. 3 Cara Ampuh Membuka Kunci Pola Android Yang Lupa

Salahsatu fitur pada android adalah dari segi keamanannya, untuk saat ini sudah banyak sekali macamnya jenis-jenis fitur keamanannya. Salah satu adalah kunci keamanan android dengan menggunakan pola, tak sedikit orang yang lupa akan kunci pola yang telah dibuat pada smartphone androidnya. Apakah bisa membuka kunci pola android tanpa harus reset melalui recovery? Jawabannya bisa!


10. Cara Gampang Mengatasi Aplikasi pada Android yang Sering Force Close

Karena terlalu banyak menginstall aplikasi, biasanya ada aplikasi yang di jalankan berdampak berhenti dengan sendirinya atau Force Close, pada layar smartphone android anda terdapat notifi "Sayangnya Aplikasi Telah Berhenti". Untuk mengatasi hal tersebut sebenarnya sangatlah mudah asal kita mengerti dulu penyebab terjadinya Force Close, nah berikut ini adalah beberapa penyebab terjadinya Force Close pada aplikasi android.

Popular posts from this blog

Inilah 6 Cara Mempercepat Andoid yang lemot dengan Mudah

Mengatasi Andoid yang lemot dengan Mudah!

TWD.WEB.ID, Blog Personal yang Membahas Tutorial dan Bisnis